Iklan Banner Sukun
Olahraga

Laga Terakhir Raih Poin Penuh, Madura FC Juara Grup I Liga 3

Sumenep (beritajatim.com) – Babak penyisihan untuk Liga 3 sudah berakhir. Di grup I, Madura FC mengantongi poin terbanyak, yakni 10 poin.

“Alhamdulillah, kami juara grup I. Setelah ini akan lanjut ke babak 32 besar,” kata Asisten Pelatih Madura FC, Fachrudin, Rabu (17/11/2021).

Madura FC berada di grup I bersama Mitra Surabaya, Bajul Ijo Surabaya, Cahaya Muda Madura, dan Perseba Bangkalan. Dari 4 kali pertandingan, Madura FC tercatat 3 kali menang dan 1 kali seri. “Setelah ini, kami akan fokus mempersiapkan pertandingan berikutnya, karena lawan juga pasti makin bagus. Anak-anak harus main lebih bagus,” ujar Fachrudin.

Untuk komposisi pemain, sejauh ini belum ada rencana perombakan. Menurut Fachrudin, tim pelatih akan fokus pada meningkatkan kualitas latihan. “Kami akan lakukan perbaikan fisik, mental, kemudian kerja sama antar pemain saat di lapangan,” paparnya.

Ia menjelaskan, untuk babak 32 besar, tidak lagi menggunakan sistem home turnamen grup, melainkan dengan sistem gugur. “Artinya kita tidak boleh kalah kalau ingin masuk ke babak selanjutnya. Jadi kami memang mentargetkan tidak boleh kebobolan,” ucapnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar