Iklan Banner Sukun
Olahraga

Laga Terakhir, Persebaya Ingin Happy Ending di Musim 2021

Surabaya (beritajatim.com) – Pertandingan terakhir di pekan ke 35 melawan Borneo FC, Persebaya ingin mengakhiri musim kompetisi dengan happy ending, Selasa (29/3/2022) di Stadion Ngurah Rai, Bali.

Aji Santoso, Pelatih Persebaya berharap bahwa pertandingan terakhir melawan Borneo FC bisa menjadi sebuah akhir kompetisi yang bagus musim ini. Namun ia menekankan kepada pemain, meski Persebaya berada dalam lingkaran tiga besar klasemen, melawan Pesut Etam masih perlu diperjuangkan.

Borneo FC, meski baru saja ditinggal sang pelatih Fahri Husaini, namun materi yang dimiliki tim dari Kalimantan ini cukup bagus. Bukan hanya itu, mereka juga ditunjang pemain berkualitas sehingga pemain harus bekerja keras untuk bisa mendapat tiga poin.

“Yang paling penting dalam tanding besok, kami menginginkan akhir kompetisi happy ending. Berarti kita perlu menang, tapi itu perlu perjuangan pemain bekerja keras, kekompakan dan bermain maksimal di akhir kompetisi,” ungkap Aji Santoso.

Sementara itu, disinggung akan peluang Persebaya secara taktikal yang lebih diuntungkan usai calon lawan ditinggalkan Fahri, Aji tak mau mengambil kesempatan.

“Ini yang perlu saya sampaikan, karena taktikal itu tidak mungkin dikeluarkan sebelum pertandingan karena sifatnya itu rahasia yang penting bagaimana besok persebaya tampil maksimal,” tutup Aji. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar