Olahraga

Babak 8 Besar Liga 3 Nasional

Laga Semeru FC Vs Perseta Berakhir Tanpa Gol

Lumajang (beritajatim.com) – Semeru FC Lumajang ditahan imbang tanpa gol oleh Perseta Tulungagung di babak 8 besar di Stadion Joko Samudro, Gresik, Minggu (22/12/2019) malam. Kedua tim saling serang sejak menit awal, tetapi gol tak kunjung datang.

Pelatih Semeru FC, Stevan Keeltjes mengatakan, anak asuhnya sudah bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Sayangnya, Perseta bermain cukup bagus dalam bertahan dan menyerang. “Kita memiliki peluang sama, tetapi gagal mencetak gol,” paparnya.

Menurut dia, di laga perdana adalah pertandingan menegangkan bagi anak asuhnya. Sehingga sulit mengembangkan permainan dan mencetak gol saat peluang datang. “Kita ini dipenuhi pemain muda, masih tegang dalam pertandingan perdana,” jelasnya.

Ketatnya perjagaan pemain bertahan Perseta, tambah Stevan, pemain depannya tidak bisa leluasa dalam menembus. Bahkan, ada sekitar 7 pemain Perseta yang turun langsung ke jantung pertahanan saat diserang Semeru FC. “Semoga pertandinagn besok, bisa meraih poin penuh,” paparnya.

Semeru FC sama-sama meraih poin satu. Persijap Jepara di pemucak klasemen dengan poin 3 dari kemenangan melawan Putra Sinar Giri Gresik 2-0. (har/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar