Olahraga

Laga Persija VS Persebaya Ditunda, Aji Santoso Merasa Tak Diuntungkan

Surabaya (beritajatim.com) – Penundaan pertandingan antara Persebaya melawan Persija Jakarta bukanlah sebuah keuntungan bagi pelatih asal Kabupaten Malang, Aji Santoso. Pasalnya tim besutannya sudah dipersiapkan secara matang dan suao untuk diturunkan di pertandingan big macth yang rencannya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarata, Sabtu (7/2/2020).

Tentu ada sedikit kekecewaan yang dirasakan oleh Aji Santoso, karena semua persiapan sudah dilakukan untuk away ke Jakarta. Mulai dari mengatur program latihan, pemilihan nama pemain yang berangkat, tiket pesawat hingga hotel juga sudah dipesan. “Terpaksa semua dibatalkan,” ucapnya.

Menurut sosok yang pernah menyabet medali emas SEA Games tersebut, dirinya bersama segenap tim bisa menerima keputusan penundaan laga duel klasik. “Ditunda atau mau main, kami siap saja, tidak komplain, pokoknya siap saja,” terang Aji.

Meski sudah mempersiapkan peak performance tim untuk Sabtu nanti, Aji belum memutuskan apakah akan mengganti laga tanggal tujuh dengan mengadakan pertandingan uji coba. “Karena sudah ditunda, berarti kami fokus pertandingan melawan Persipura nanti, saya lihat dulu programnya ada uji coba atau tidak, mungkin nanti malam baru saya lihat,” pungkasnya.

Sejatinya, pertandingan Persija Jakarta akan berhadapan dengan Persebaya di pekan kedua Liga 1 Shopee musim 2020. Namun karena Jakarta tengah menjadi salah satu kota yang berada dalam pantauan penyebaran virus Corona, PT LIB Mengeluarkan surat penundaan pertandingan sementara. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar