Olahraga

Laga Persija Jakarta VS Persebaya Batal, Aji Santoso Kaget

Surabaya (beritajatim.com) – PT LIB secara mendadak mengeluarkan surat penundaan pertandingan Persija Jakarta melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (7/2/2020) di Stadion Gelora Bung Karno, Surabaya.

Hal ini bukan tanpa alasan, peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi Corona virus menjadi alasan PT LIB menunda pertandingan.

Sonta Pelatih Persebaya Surabaya, terkejut dengan kabar ini. Karena kabar ini baru ia terima saat latihan terakhir di Surabaya sebelum (Kamis) besok bertolak ke Jakarta.

“Ya kalau latihan (hari ini) tidak ada perubahan, ini tadi saya baru denger ketika latihan berjalan kurang 15 menit selesai baru dapat informasi kalau pertandingan melawan Persija ditunda,” ungkap Aji.

Dampaknya, mantan Pelatih Persela Lamongan ini akan beberapa penyesuaian program tim terkait dengan perkembangan terakhir. “Kami juga merubah jadwal yang seharusnya kami besok berangkat, ditunda, akhirnya besok kami liburkan pemain, karena dua hari ini tadi dengan kemarin latihannya cukup keras,” imbuhnya.

Duel mantan tim perserikatan, Persija melawan Persebaya ditunda setelah keluarnya surat dari PT. LIB sore ini. Dalam surat yang ditandatangani direktur LIB, Cucu Somantri tersebut mempertimbangkan instruksi gubernur nomor 16 tahun 2020 tentang peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan infeksi Corona virus di wilayah DKI Jakarta. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar