Iklan Banner Sukun
Olahraga

Laga Liga 3 Bumi Wali FC vs Ngawi FC Digelar Sore Ini di Stadion Gajah Mada Mojokerto

Tim Bumi Wali FC vs Ngawi FC saat melihat kondisi Stadion Gajah Mada, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Mojokerto (beritajatim.com) – Hujan deras yang membuat laga pembuka Liga 3 Jatim Grup F di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto, Kamis (4/11/2021) terpaksa dihentikan. Laga yang memasuki berakhir babak pertama antara Naga Emas Asri vs Mojosari Putra ini, dihentikan lantaran hujan deras.

Laga dengan hasil 1:0 untuk Mojosari Putra tersebut dilanjutkan pada, Jumat (5/11/2021) pukul 08.00 WIB. Laga dihentikan di menit 39 tersebut, tak hanya Pengawas Pertandingan (PP) menghentikan pertandingan pertama. Pertandingan kedua pun antara Bumi Wali FC vs Ngawi FC juga batal digelar.

Ketua Panitia Pertandingan (Panpel) Liga 3 Jatim Grup F, Alfiyah Berliana mengatakan, jika laga Naga Emas Asri vs Mojosari Putra dilanjutkan Jumat pagi, sementara Bumi Wali FC vs Ngawi FC akan digelar Jumat sore. “Pagi ini, Naga Emas Asri vs Mojosari Putra. Bumi Wali FC vs Ngawi FC, nanti sore sesuai dengan hasil kesepakatan,” ungkapnya.

Tim Bumi Wali FC vs Ngawi FC saat melihat kondisi Stadion Gajah Mada, Kamis (4/11/2021) kemarin.

Masih kata Ketua Panpel, Bumi Wali FC vs Ngawi FC digelar Jumat sore tersebut karena sejumlah pertimbangan. Karena Jumat pagi selain lapangan digunakan untuk laga Naga Emas Asri vs Mojosari Putra, juga mengantisipasi lapangan yang di hari Kamis sore masih digenangi air karena hujan deras yang terjadi sejak siang.

“Karena hari ini Jumat dan juga jam 8 digunakan untuk Naga Emas Asri vs Mojosari Putra. Jika lapangan masih tergenang sehingga dimungkinkan laga akan molor, jika langsung dilanjutkan laga Bumi Wali FC vs Ngawi FC akan terbentuk Sholat Jumat sehingga dari kedua tim, PP disepakati digelar Jumat sore,” jelasnya. [tin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar