Olahraga

Laga Lawan Persewar, Madura FC Harus Kerja Keras

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Kepala Madura FC, Eduard Tjong menilai, timnya harus bekerja keras untuk pertandingan melawan Persewar Waropen.

“Mereja tim yang bagus. Persiapannya lebih matang. Jadi anak-anak harus kerja keras untuk pertandingan besok. Tidak bisa seperti saat melawan Bogor FC kemarin,” katanya saat pre match conference, Rabu (26/6/2019).

Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 wilayah timur digelar pada Kamis (27/06/2019) di Stadion A. Yani Sumenep antara Madura FC versus Persewar. “Kemarin main dengan Persatu Tuban, Persiwar menang. Jadi pertandingan besok memang lebih berat dibanding laga pertama,” ujar Edu, sapaan karib Eduard Tjong.

Ia mengaku materi pemain Persewar cukup bagus. Apalagi secara fisik, mereka dikenal cukup tangguh. “Kekuatan fisik pemain Persewar bagus. Selain itu, persatuan mereka kuat. Persewar ini tim yang solid,” ungkapnya.

Ia berharap agar Madura FC kembali meraih poin penuh untuk laga kedua, mengingat ini adalah laga kandang. “Kalau laga kandang, ya harus menang. Berapapun skornya. Kalau draw, apalagi kalah, ya kita rugi, karena kita main di kandang,” tandasnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar