Olahraga

Semifinal Piala Presiden 2019

Laga Kedua Derby Suramadu Digelar di SGRP Pamekasan

Pamekasan (beritajatim.com) – Laga Madura United FC menjamu Persebaya Surabaya pada babak semi final leg kedua Piala Presiden 2019, dipastikan digelar di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Sabtu (6/4/2019) mendatang.

Hal itu disampaikan langsung oleh LOC Madura United FC, Muhammad Alwi menyusul jadwal laga dua tim asal Jawa Timur, bertajuk Derby Suramadu. “Untuk laga leg kedua semifinal Piala Presiden antara Madura United melawan Persebaya, sudah ditetapkan digelar di Pamekasan,” kata Muhammad Alwi, Selasa (2/4/2019).

“Bahkan saat ini proses perizinan dan lainnya sudah berjalan sebagaimana mestinya, khususnya menyambut pertandingan big match antara tim tuan rumah Madura United menjamu Persebaya di Pamekasan,” ungkapnya.

Sebelum menjamu Bajul Ijo di SGRP Pamekasan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab dijadwalkan menjalani laga leg pertama babak semifinal turnamen pra musim Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (SGBT), Rabu (3/4/2019) mendatang.

Sementara pada babak semifinal turnamen tersebut, dua tim lain juga akan bersaing untuk memastikan lolos ke babak final. Masing-masing Arema FC yang akan bentrok melawan Kalteng Putra FC. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar