Iklan Banner Sukun
Olahraga

Laga Berat, Arema FC Tanpa 3 Pilar Utama Saat Kontra Persela

3 pemain Arema FC dipanggil Timnas Indonesia. (IG Arema FC Official)

Malang (beritajatim.com) – Arema FC kehilangan 3 pilar utama mereka saat menghadapi Persela Lamongan di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Minggu, (3/10/2021). Mereka adalah Johan Alfarizi, Dedik Setiawan, dan Kushedya Hari Yudo.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida menyebut kehilangan 3 pilar utama memang berpengaruh tetapi dia sudah menyiapkan para penggantinya. Tiga pemain kunci Singo Edan itu absen karena harus menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

“Kami besok akan tetap memulai pertandingan dengan 11 pemain. Tentu kami sudah menyiapkan siapa saja besok yang akan bermain. Keinginan kami hanya satu, yakni memenangkan pertandingan,” ujar Eduardo, Sabtu, (2/10/2021).

Eduardo mengatakan, target utama dalam laga ini adalah kemenangan. Dia menilai duel melawan Persela akan berjalan sulit karena kedua tim memiliki kekuatan yang hampir sama. “Ini akan menjadi laga yang menguras fisik. Karena kondisi kedua tim yang hampir mirip. Sekali lagi kami akan melakukan semua yang terbaik untuk mendapatkan tiga poin,” imbuh Eduardo.

Sementara itu, pemain belakang Arema FC, Bagas Adi Nugroho mengaku absennya Johan Alfarizi membuat mereka kehilangan sosok motivator. Sebab, Alfarizi dianggap sebagai sosok senior dan panutan. Tetapi dia memastikan semua pemain Arema akan berjuang meraih tiga poin.

“Peran kapten tentu sangat berpengaruh. Terlebih sosok Johan Alfarizi merupakan pemain senior. Dia juga sering memberikan motivasi agar mental pemain naik. Semoga saja besok kami bisa tetap maksimal. Kalau untuk sosok senior masih ada Dendi Santoso yang juga sering memberi motivasi pemain lain,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar