Olahraga

Kurniawan Dwi Yulianto: Persebaya Tim yang Komplet

Surabaya (beritajatim.com) – Kurniawan Dwi Yulianto, pelatih Sabah FA menyebutkan tim Persebaya Surabaya merupakan paket komplet dalam permainan. Pelatih asal Jawa Tengah ini mengatakan jika Aji Santoso mampu meracik pemain asing dan lokal dengan baik.

Pemain legend Indonesia ini merasa berterima kasih kepada Persebaya telah memberi kesempatan untuk diberikan wadah untuk ujicoba pertandingan di Surabaya. Banyak hal yang dipelajari dari permainan tim asuhan Aji Santoso.

Menurutnya tim Persebaya bisa bermain sangat baik, terutama mengatur tempo permainan. Hal itu menjadi catatan bagi tim Sabah FA yang baru saja menjadi tim promosi liga super Malaysia.

“Persebaya paket komplet, pertandingan ini sangat berharga banyak hal yang kita pelajari, bagaimana mereka bermain dan ini menjadi catatan penting bagi kami untuk menghadapi liga super Malaysia,” ungkap Kurniawan.

Lebih lanjut dikatakan Kurniawan, kedua tim bermain cukup atraktif namun Persebaya pandai memanfaatkan peluang dari tim asuhannya. Sebelumnya ia telah berusaha memberikan arahan kepada tim untuk lebih sabar meminimalisir kesalahan namun para para pemain melalukan hal lain karena semangatnya cukup tinggi.

“Kalau peluang kedua tim sama-sama punya peluang banyak namun tidak mudah memanfaatkan peluang itu dan itu yang menjadi catatan kami ke depan karena dimana tim yang bisa memanfaatkan peluang itu menjadi untung bagi mereka,” imbuhnya. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar