Olahraga

Kuota Bonekmania di Stadion Surajaya Lamongan Tergantung Rapat Besok

Ratusan bonek dan bonita nonton bareng di Polrestabes Surabaya pertandingan antara Persebaya Surabaya vs Arema FC, Kamis (15/8/2019).

Lamongan (beritajatim.com) – Kuota bonekmania (pendukung fanatik Persebaya Surabay), saat mendukung timnya melawan tuan rumah Persela Lamongan pada 23 Oktober 2019 di Stadion Surajaya keputusannya tergantung rapat besok.

Media Officer (MO) Persela Andika Hangga Pramana mengatakan, dalam rapat bersama besok juga diputuskan apakah memberi kuota terhadap supporter bonekmania atau sebaliknya. “Diberi kuota atau tidak semua itu tergantung rapat besok,” katanya, Minggu (20/10/2019).

Berdasarkan juklak-nya, Senin pagi Panpel Persela diundang rapat oleh Polda Jatim terkait dengan pengamanan pertandingan. Baik itu di dalam stadion maupun diluar. Dalam rapat internal itu juga dibahas mengenai pemberian kuota bagi bonekmania.

“Selama ini hubungan antara suproter Persela dengan bonekmania sudah mencair. Bahkan, di tingkatan manajemen kedua tim tidak ada masalah,” ujar Andika Hangga.

Kendati demikian, lanjut Andika Hangga, untuk menghindari adanya hal-hal yang tidak diinginkan yang dilakukan oleh oknum suporter, panpel Persela diundang rapat bersama di Polda Jatim. Apapun keputusannya Panpel Persela siap menerima. [dny/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar