Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kunci Keberhasilan Arema Tutup Tahun di Posisi Runner Up

Instagram Arema FC Official

Malang (beritajatim.com) – Arema FC meraih hasil manis di laga penghujung tahun. Arema menang dengan skor 2-1 atas Borneo FC dalam lanjutan Liga 1. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat, (10/12/2021).

Penjaga gawang Arema FC, Adilson Maringa menuturkan kekompakan dan konsistensi menjadi kunci keberhasilan timnya hingga berada di posisi runner up. Menurutnya, selama Arema tampil konsisten maka hasilnya juga mengikuti.

Dia juga memuji peran seluruh pemain Arema FC. Arema mampu tampil ciamik karena barisan belakang tampil disiplin. Lalu di lini tengah mampu memutus dan mengalirkan bola dengan baik. Kemudian lini depan mampu mencetak gol. Hasilnya, 13 laga terakhir Arema belum pernah merasakan kekalahan.

“Kami berfikir bahwa kunci konsistensi adalah karena kami punya gelandang yang bagus dan tentu saja kami punya pemain belakang yang bagus. Dan kami bisa bermain kompak. Karena bermain seperti itu, maka hasil akan mengikuti,” kata Maringa.

Maringa menuturkan, semua bagian dari tim Arema puas dengan hasil yang diraih saat ini. Setelah merampungkan laga terakhir di tahun 2021. Arema FC diliburkan. Semua pemain memiliki jatah istirahat sepekan sebelum kembali berlatih.

“Tentu saja kami puas dengan performa tim. Karena saat ini kami berada di klasemen atas dan memenangkan pertandingan. Menurut saya kami adalah tim yang sangat bagus. Setelah ini kami bisa istirahat dan berfikir untuk pertandingan berikutnya,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar