Olahraga

Kualitas Rian Bergairah, Djanur Siap Patenkan sebagai Gelandang Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Melihat kemampuan Rahmad Irianto pada posisi gelandang bertahan, Djanur memastikan peluang untuk bergeser posisi bisa dilakukan. Hal ini terbukti dari performa terbaik Rian dengan satu goal saat melawan PS Tira Persikabo.

Selain itu juga lini tengah Persebaya dinilai lebih kuat dengan adanya Rian. “Ya, saya lihat setiap pertandingan dan latihan, Rian terus menunjukkan progres bagus. Jadi bisa jadi lawan Madura akan kami mainkan di posisi itu lagi,” tambah Djanur.

Di sisi lain, ketika ditanya terkait kondi Andri yang akan diduetkan dengan Syaifuddin, Djanur mengatakan kondisi pemain tersebut sudah berangsur baik, pasca cedera. Hanya saja, Andri perlu sedikit beradaptasi lagi. Sebab ia belum sama sekali bermain di Liga 1 2019 musim ini.

“Kita lihat kondisi Andri juga sudah berangsur oke, tinggal nanti kita akan update dari tim dokter bagaimana,” ujar eks pelatih Persib Bandung itu.

Seperti diketahui, Persebaya Surabaya akan berhadapan kembali dengan tim besutan Dejan Antonic, Sabtu 10 Agustus 2019 malam. Di laga nanti, Bajul Iji masih memegang catatan apik, dari lima kali pertemuan di semua kompetisi, tim asal Kota Pahlawan mampu meraih tiga kali kemenangan, satu kali seri dan satu kali kalah.

Ditambah lagi, Persebaya sendiri memiliki persiapan yang cukup panjang. Lantaran tim berjuluk Bajul Ijo ini terakhir melakukan pertandingan pada Jumat 2 Agustus lalu menghadapi Persipura dengan skor kemenangan 1-0.

Semenrara Madura United memiliki persiapan yang singkat. Tim Laskar Sappe Kerap usai melakukan pertandingan away menghadapi Bhayangkara FC. Dan di pertandingan itu, mereka haya meraup hasil seri 1-1.[way]





Apa Reaksi Anda?

Komentar