Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kopassus Gelar Turnamen Esport di Ultah Ke-70

ilustrasi

Jakarta (beritajatim.com) – Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Pasukan Baret Merah ke 70, Komando Pasukan Khusus (KOPASSUS) berkolaborasi dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia DKI Jakarta (HIPMI Jaya) menggelar turnamen Esport Danjen Kopassus x HIPMI Jaya PUBGM Cup 2022. Ajang ini akan dilaksanakan 23-29 Mei mendatang di GOR Nanggala Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur.

Tanggal 23-27 merupakan babak penyisihan sengan online dan 29 Mei merupakan babak final yang dilaksanakan secara offline. Pendaaftaran sudah dibuka sejak 28 Maret lalu Pendaftaran bagi peserta sudah dimulai. Masyarakat bisa mendaftar secara online di bit.ly/KopassusHipmiCup2022. Ajang ini menyediakan hadiah total Rp 70 juta.

Keahlian menembak dan strategi berperang yang dimiliki oleh Pasukan Baret Merah serta semangat dan akses ke berbagai kelompok pemain PUBGM yang dimiliki oleh HIPMI Jaya menjadi sebuah kolaborasi ideal untuk mendukung kemajuan olahraga elektronik khususnya PUBGM. Acara yang juga didukung oleh Indonesia Esport Association (IESPA) sebagai sebuah organisasi E-Sport di Indonesia dan diharapkan dapat menjadi wadah aktualisasi serta eksplorasi kemampuan para pemain/gamers PUBGM yang belum tersalurkan secara maksimal selama ini. (kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar