Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kontra PSM di Bali, Persebaya Bawa Misi Balas Dendam

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya akan berhadapan dengan PSM Makasar di putaran kedua BRI Liga 1 di Bali, Jumat (14/1/2022). Arif Satria dkk tak ingin kembali menorehkan kekalahan atas PSM Makasar seperti di putaran pertama, dimana Bajol Ijo takluk 3-1.

Aji Santoso tak mau hal ini kembali terulang, ia menegaskan ingin membalas kekalahan di putaran pertama meskipun itu tidak mudah.

Pasalnya, PSM Makasar di putaran kedua ini berbeda dengan pergantian pelatih dan beberapa pemain baru sehingga jelas mengusung misi yang berbeda pula. “Di putaran pertama kita kalah, tentu di putaran kedua ini kami ingin membalas meskipun tidak mudah karena pelatih dan pemain juga baru, tapi yang jelas kami yakin bisa mengalahkan PSM meskipun dengan kerja keras,” ungkap Aji Santoso, Pelatih Persebaya, Kamis (13/1/2022).

Untuk kondisi pemain dan persiapan secara keseluruhan saat ini Persebaya sudah komplit kecuali Ali Sesai yang masih menjalani masa karantina di Jakarta. “Persiapan kami sudah cukup bagus, semua pemain hadir. Yang dari timnas sudah balik semua dan cuma Sesai masih karantina, semoga pertandingan besok pemain main bagus dan meraih hasil maksimal,” tutupnya. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar