Iklan Banner Sukun
Olahraga

Sepak Bola Indonesia

Kontra Persis di Gelaran Surabaya 729, Persebaya Siapkan Pemain Seadanya

 

 

Surabaya (beritajatim.com) – Gelaran pertandingan antara Persebaya melawan Persis Solo, dalam rangka HUT Kota Surabaya bertajuk Surabaya 729 Game siap digelar. Laga yang akan digelar kembali digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), pada 22 Mei 2022 mendatang.

Manajer Persebaya Yahya Alkatiri menyebut, skuad Green Force dipastikan bakal tampil tanpa tiga pemain asing anyarnya. Praktis Green Force hanya bisa menurunkan rekrutan anyar asal Brazil, Leo Lelis pada laga persahabatan itu. “Semua siap main, kecuali yang pemain asing. Karena kan kita tahu kontraknya mereka bertiga belum selesai,” jelas Yahya, Jumat (29/4/2022).

Sementara untuk materi pemain lokal yang bakal diturunkan pada laga untuk memperingati HUT Kota Pahlawan dipastikan sudah tersusun. Hanya beberapa pemain yang absen lantaran masih bergabung bersama Timnas Indonesia. “Semua insya allah bisa, kecuali yang ada di tim nasional,” jelasnya.

Selain soal kesiapan tim, Yahya mengungkapkan bahwa pertandingan 729 game itu direncanakan bisa dihadiri oleh suporter. Meski begitu ada syarat vaksin booster yang wajib dipenuhi, sebelum para suporter masuk ke dalam area stadion. “Insya Allah ada penonton, tetapi ya harus vaksin (ketiga) atau booster,” ujarnya.

Sementara itu Jackaen F Thiago, pelatih Persis Solo ketika ditanya persiapan Persis dilaga Surabaya 729 mendatang hanya memberikan konfirmasi dengan singkat dan jelas. Jacksen yang dihubungi melalui telepon selulernya mengatakan, dari kebijakan klub sendiri semua hal yang menyangkut team maupun liga hanya bisa disampaikan setelah lebaran.

“Dari kebijakan klub, semua hal yang menyangkut team maupun Liga. Kami cuma bisa sampaikan setelah lebaran. Karena saat itu, akan terjadi pengumuman resmi mengenai team maupun staff pelatih. Mohon maaf,”tulis Jacksen. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar