Olahraga

Kontra Korut di Hari Pahlawan, Bagas Termotivasi Semangat Pangeran Diponegoro

Surabaya (beritajatim.com) – Makna Hari Pahlawan bagi para punggawan Tim Nasional Indonesia U19 ini sangat berarti. Bagaimana tidak, sosok pahlawan menurut mereka adalah seseorang yang gagah dan berani menonjolkan keberaniannya dalam pertempuran.

Tak heran jika inspirasi menjadikan jiwa pahlawan milenial ini menggebu, apalagi tepat di Hari Pahlawan ini para punggawa Garuda Muda akan berhadapan dengan DPR Korea di pertandingan terakhir kualifikasi Piala AFC U19.

Salah satunya Bagas Kaffa, pemain asal Magelang ini rupanya sangat mengidolakan sosok Pangeran Diponegoro sebagai pahlawan panutanya. Bukan tanpa alasan, Pangeran Diponegoro sangat gagah dan berani membela bangsa dan negara.

Begitu juga Bagas, akan berusaha keras menunjukkan performa terbaiknya di pertandingan melawan DPR Korea tepat di Hari Pahlawan, Minggu (10/11/2019) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta.

“Lawan DPR Korea tentu semangatnga harus bisa seperti pahlawan kita yang memperjuangkan Indonesia merdeka, nanti jika menang kemenangan ini akan kami persembahkan untuk para pahlawan yang telah memperjuangkan Indonesia dulu hingga merdeka,” ucap Bagas ketika di hubungi melalu telepon selulernya.

Bahkan seuntai harapan pun dilontarkan oleh kembaran dari Bagus Kahfii ini, ia berharap jika Indonesia tidak terpecah belah dan tidak menfalami krisis persatuan dan kesatuan kedepannya. [kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar