Olahraga

Ujicoba Lawan Tim Asal Malaysia

Kontra JDT, Pelatih Madura United Akan Coba Semua Pemain

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan memastikan bakal memainkan semua pemain yang tergabung dalam rombongan tim berjuluk Laskar Sape Kerrab saat menjalani tur pra musim ke negeri Jiran, Malaysia.

Pada tur kali ini, timnya bakal melakukan laga ujicoba internasional melawan dua tim asal Malaysia. Masing-masing melawan JDT, Selasa (21/1/2020). Serta dua laga berbeda melawan Terengganu FA, yakni pada Jum’at (24/1/2020) dan Minggu (26/1/2020) mendatang

“Sesuai rencana, kami membawa pemain untuk ujicoba internasional ini untuk mengasah taktik dan mental pemain. Baik saat bertanding melawan Johor (JDT) maupun Trengganu,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan.

Tidak hanya itu, juru taktik yang akrab Coach RD juga memastikan jika seluruh pemain yang dibawa bakal mendapat kesempatan tampil. “Ujicoba ini sebagai upaya untuk mengetahui perkembangan tim, dan semua pemain akan kami beri kesempatan bermain,” tegasnya.

Seperti diketahui, Madura United memboyong sebanyak 22 pemain saat menjalani tur ke Malaysia, guna menjalani ujicoba internasional bertajuk International Friendly Match. Termasuk duo legiun asing yang sudah lebih dulu bergabung berganung bersama tim, yakni Emmanuel Oti Essigba dan Zah Rahan Krangar.

Sementara duo legiun asing lainnya, yakni Brian Ferreira dan Jaimerson Xavier dijadwalkan langsung bergabung bersama tim saat berada di Malaysia. Sebab keduanya saat ini masih menjalani libur. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar