Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kontra Bali United, Pelatih Persela Optimis 1000 Persen

Pelatih Persela Lamongan, Iwan Setiawan saat konferensi pers.

Lamongan (beritajatim.com) – Persela Lamongan dan Bali United akan berduel pada pekan ke-12 BRI Liga 1 2021/2022, di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (19/11/2021), pukul 20.45 WIB.

Pertandingan antara kedua tim dipastikan akan berlangsung ketat, karena keduanya akan menunjukkan penampilan terbaik mereka.

Tak hanya itu, juru taktik Persela Iwan Setiawan bahkan mengaku sangat optimis timnya akan mampu bermain secara maksimal dan bisa pulang ke Lamongan membawa tiga poin saat kontra Bali United.

“Saya kira seperti pertandingan sebelumnya, rasa optimis harus kita canangkan dalam menghadapi pertandingan-pertandingan, kalau standarnya 1000 persen, maka optimisnya ya 1000 persen,” ungkap pelatih berusia 63 tahun tersebut saat konferensi pers, Kamis (18/11/2021).

Oleh karena itu, Iwan menekankan kepada para pemainnya agar memiliki mood yang baik dan tetap fokus saat pertandingan, agar bisa bermain secara maksimal seperti yang telah diharapkan.

“Bahwa dalam perjalanan panjang kompetisi, memang kadang ada fluktuatif mood. Jika kalah, mood turun, dan jika menang, mood naik. Maka, dalam kondisi itu kita harus tetap baik, sehingga bisa bermain maksimal, dan memperoleh poin maksimal,” jelasnya.

Mengenai target yang ingin dicapai di seri ketiga Liga 1, pelatih asal Medan ini menuturkan, pihaknya tidak muluk-muluk untuk mengejar target yang tinggi. Bagi Iwan, yang penting para anak didiknya bisa selalu fokus dulu saat melakoni setiap laga di Liga 1.

“Saya mencoba untuk menekankan satu mindset atau cara berfikir bagaimana kami fokus dulu di setiap pertandingan. Target utama paling tidak kami bisa mempertahankan rangking seperti saat ini, kita saat ini berada di rangking ke 11 atau papan tengah. Saya fikir, cara berfikir kita saat ini untuk fokus hundred persen dulu,” pungkasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar