Olahraga

KONI Banyuwangi Gelar Raker Bahas Program 2020, Ini Hasilnya

Banyuwangi (beritajatim.com) – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Banyuwangi mengumpulkan seluruh anggota tetap dan calon anggota cabang olahraga untuk melakukan rapat kerja tahunan. Agendanya, membahas tentang program kerja, target prestasi selama setahun.

“Ini agenda menjalankan amanah AD/ART KONI. Agendanya membahas mengenai berbagai produk yang dihasilkan maupun yang akan diprogramkan. Misal program kerja kedepan, target yang tercapai dan yang akan dicapai mendatang, yang muaranya pasti adalah prestasi,” kata Sekretaris Umum KONI Banyuwangi Afan Ruli Arnanta, Senin (20/1/2020).

Selain itu, raker juga membahas mengenai penetapan calon anggota menjadi anggota cabang olahraga KONI. Pada raker ini ada satu cabor yang akan masuk dalam pengajuan untuk menjadi anggota tetap KONI.

“Cabor itu adalah Persatuan Sepeda Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) yang telah mengajukan permohonan menjadi calon anggota sejak dua tahun lalu. Keputusan untuk menjadi anggota nanti ditetapkan dalam rapat pleno anggota cabang olahraga diterima atau tidak tergantung hasil rapat. Ada dua sebenarnya, yaitu cabor Muaythai tapi belum masuk dalam rapat pleno karena usianya masih belum sampai dua tahun,” katanya.

Sementara itu, KONI Banyuwangi saat ini memiliki 34 cabor. Dua cabor masih menjadi calon anggota. [rin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar