Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kongres PSSI Pamekasan Fokus Kompetisi Liga 3

foto beritajatim.com
Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin (pegang mic) memberikan sambutan dalam Kongres PSSI Pamekasan di Jl Auditorium BalaiRedjho Jl Niaga Pamekasan, Minggu (19/9/2021).

Pamekasan (beritajatim.com) – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan, menggelar Kongres Tahunan 2021 sekaligus sebagai langkah persiapan menyongsong bergulirnya kompetisi Liga 3.

Kongres Tahunan tersebut digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat di Auditorium Balai Rejho Jl Niaga, Pamekasan, Minggu (19/9/2021). Dihadiri Wakil Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur, Amir Burhanuddin.

Selain itu juga tampak hadir perwakilan 33 klub internal di lingkungan Askab PSSI Pamekasan, sekaligus membahas seputar laporan pelaksanaan kegiatan edisi 2020, serta merancang agenda untuk edisi 2021, termasuk persiapan Liga 3 musim 2021.

“Alhamdulillah laporan program dan laporan penggunaan anggaran pada edisi 2020 diterima oleh forum (kongres). Bahkan dalam kongres itu, kami juga mengesahkan rencana program kedepan,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto, Senin (20/9/2021).

Perubahan statuta Askab PSSI Pamekasan juga dibahas dan disepakati, serta  disahkan peserta kongres. “Bahasan lainnya tentang pembentukan komite pemilihan dan komite banding untuk persiapan KLB pada 2022 mendatang. Sebagaimana diatur dalam Statuta PSSI, KLB dilaksanakan tiga bulan sebelum SK Kepengurusan berakhir,” ungkapnya.

“Selain itu, persiapan Liga 3 juga menjadi salah satu pokok pembahasan dalam pelaksanaan kongres kali ini, di mana Persepam akan berlaga pada pelaksanaan kompetisi kasta ketiga Liga Indonesia yang dijadwalkan kick off pada 3 November 2021 mendatang,” pungkasnya. [pin/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar