Olahraga

Kongres Luar Biasa PSSI Jatim Pilih Live di YouTube dan Instagram

Surabaya (beritajatim.com) – Kongres Luar Biasa PSSI Jawa Timur yang digelar di Ballroom Hotel Sheraton Surabaya, Sabtu 27 Maret 2021, akan disiarkan langsung melalui channel youtube PSSI Jawa Timur dan instagram @pssi_jatim.

Siaran langsung kongres yang rencana dihadiri oleh Menpora Zainuddin Amali, Gubernur Khofifah Indar Parawansa dan Ketua PSSI ini merupakan yang pertama kali dilakukan secara daring dengan menggunakan tampilan multimedia yang kini lazim digunakan saat pandemi Covid-19.

Peserta yang tidak bisa hadir di lokasi kongres juga dapat langsung berinteraksi dengan mengisi kolom komentar dan nantinya akan langsung disimak oleh seluruh calon ketua, wakil ketua dan komite esksekutif PSSI Jawa Timur yang ada di lokasi.

Pelaksanaan Kongres dengan disiarkan di seluruh sosial media PSSI Jawa Timur ini juga bertujuan untuk mengurangi kerumunan massa yang hadir. Mengingat saat ini masih adanya pandemi Covid-19.

Seluruh kegiatan kongres akan disiarkan selama 5 jam penuh. Supaya seluruh anggota baik askap/askot PSSI dan klub di Jawa Timur dapat menyaksikan langsung proses terpilihnya ketua, wakil ketua dan anggota komite Eksekutif PSSI Jawa Timur periode 2021-2025.

‚ÄúPada KLB nanti jumlah voter adalah 76, yang terdiri dari 37 klub anggota, 38 Askab/Askot, dan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP). Jumlah klub anggota PSSI Jatim sebenarnya lebih dari 80, tapi berdasarkan statuta yang memiliki hak suara adalah klub yang ikut kompetisi terakhir (2019) dan ada 37 klub yang mengikuti kompetisi Liga 3 terakhir,”jelas Sekretaris Asprov PSSI Jatim, Amir Burhannudin. [way/but]



Apa Reaksi Anda?

Komentar