Olahraga

Piala Presiden 2019

Kondisi Cedera Membaik, Fandi Eko Siap Diturunkan Lawan Persib

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat cedera, Fandi Eko diproyeksikan akan turun melawan Persib Bandung di pertandingan kedua Piala Presiden grup A, Kamis (7/3/2019) di Stadion Jalak Harupan, Bandung.

Menurut dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana jika kondisi Fandi sudah mulai membaik, dan bisa direncanakan turun melawan Persib Bandung. Namum tentu hal itu masih akan dipantau hingga H-1 sebelum pertandingan, kita akan pantau kembali apakah rekomendasi bisa diturunkan atau tidak dan kebutuhan pelatih seperti apa.

“Keadaan Fandi mulai membaik sudah mengikuti program sport, tapi kita masih akan pantau hingga H-1 kebutuhan pelatih seperti apa nanti tapi yang jelas jika diturunkan bisa,” ungkap Dokter tim Persebaya, Pratama Wicaksana, Senin (4/2/2019).

Seperti diketahui sebelumnya mengalami cedera engkel pada laga leg 1 lawan Persidago Gorontalo. Sementara itu, Fandi Eko Utomo mengatakan jika kondisinya masih belum 100 persen fit, terkadang masih terasa nyeri dibagian engkel kaki. “Kadang masih suka nyeri masih belum sembuh betul, untuk turun melawan Persib Bandung tergantung rekomendadi dari dokter bagaimana nanti dilihat saja,” ucap anak dari Yusuf Ekodono ini. [way/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar