Olahraga

Jelang Putaran Kedua Liga 1 2019

Komposisi Tim Pelatih Madura United Lengkap

Pamekasan (beritajatim.com) – Komposisi tim pelatih Madura United FC dipastikan lengkap, pasca bergabungnya Coach Winaryo sebagai asisten pelatih yang akan mendampingi Coach Rasiman untuk mengarungi ketatnya jadwal kompetisi putaran kedua Liga 1 2019.

Komposisi tersebut terdiri dari empat posisi berbeda, masing-masing posisi pelatih kepala, asisten pelatih, pelatih fisik serta pelatih penjaga gawang. Bahkan dari empat komposisi tersebut, hanya dua nama yang terbilang lawas. Sementara dua nama lainnya nama baru.

“Komposisi tim pelatih Madura United sudah lengkap seiring bergabungnya Coach Winaryo sebagai asisten pelatih. Pelatih Kepala Rasiman, Asisten Pelatih Winary, Pelatih Fisik Sansan Susanpur dan Pelatih Penjaga Gawang Kurnia Sandy,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Senin (9/9/2019).

Seperti diketahui, nama Rasiman dan Kurnia Sandy bukanlah nama baru dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab. Sebab keduanya juga sudah berada di tim saat masih dilatih Dejan Antonic bersama jajaran pelatih lainnya.

Namun untuk dua nama lainnya, yakni Sansan Susanpur dan Winary. Keduanya merupakan nama baru dan baru bergabung bersama tim pada putaran kedua kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, musim ini. Bahkan mereka juga sudah bergabung mendamlingi Greg Nwokolo Cs berlatih.

Komposisi jajaran tim pelatih bakal segera diuji ketika Madura United menjalani laga perdana putaran kedua Liga 1, yakni menjamu PS Barito Putera yang dijadwalkan digelar di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Sabtu (14/9/2019) mendatang. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar