Olahraga

Komposisi Legiun Asing Madura United Lengkap

Pamekasan (beritajatim.com) – Komposisi legiun asing Madura United FC dipastikan sudah lengkap, khususnya untuk menghadapi ketatnya jadwal kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 musim 2020 mendatang.

Komposisi tersebut terdiri dari satu pemain asing Asia, serta tiga pemain asing Non Asia. Bahkan keempat pemain asing tersebut, juga sudah tampak terlihat menjalani latihan bersama tim berjuluk Laskar Sape Kerrab di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/2/2020) malam.

Empat pemain asing dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu, terdiri dari Lutfulla Turaev (Uzbekistan), Bruno Matos dan Jaimerson Xavier (Brasil), serta Emmanuel Oti Essigba (Ghana). Nama-nama tersebut tercatat dalam 30 pemain yang disiapkan menghadapi kompetisi musim ini.

Memang untuk komposisi pemain asing, terdapat perubahan pemain pada masa pra musim. Setidaknya terdapat dua pemain asing yang dicoret, sekaligus diganti dengan dua pemain asing lainnya. Khususnya menjelang kompetisi resmi Liga 1 2020 bergulir.

Dari komposisi dua pemain asing tersebut, Bruno Matos masuk menggantikan posisi Zah Rahan Krangar (Liberia) yang terpaksa dicoret akibat performa yang belum menjanjikan pasca menderita cedera dalam setahun terakhir. Termasuk Lutfulla Turaev yang diplot menggantikan posisi Brian Ferreira (Irak).

Dari komposisi empat pemain asing tersebut, tercatat hanya Jaimerson Xavier yang terbilang sebagai pemain lawas dalam skuad binaan Rahmad Darmawan. Sementara tiga pemain asing lainnya, merupakan para pemain baru yang diprediksi menjalani debut kontra PS Barito Putera pada laga perdana Liga 1 2020 di Stadion Gelora Madura, Sabtu (29/2/2020) besok. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar