Olahraga

Kompetisi Internal PSSI Pamekasan Dijadwalkan Kick Off Juni-Oktober 2020

Pamekasan (beritajatim.com) – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan, menggagas pelaksanaan kompetisi internal musim depan pada pertengahan 2020.

Hal itu disampaikan Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto dalam kegiatan Kongres Tahunan Askab PSSI Pamekasan yang digelar di Mandhepa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Minggu (15/12/2019).

“Salah satu materi yang kita bahas dalam agenda kongres kali ini, yakni pelaksanaan kompetisi internal di lingkungan Askab PSSI Pamekasan. Kompetisi tersebut kita jadwalkan kick off antara Juni hingga Oktober 2020 mendatang,” kata Djohan Susanto.

Seperti diketahui, pada tahun ini Askab PSSI Pamekasan menggelar turnamen pra kompetisi yang diikuti sebanyak 23 tim berbeda. Terdiri dari sebanyak 9 (sembilan) klub kelas utama, sebanyak 7 (tujuh) klub kontestan Kelas Satu, serta sebanyak 7 (tujuh) tim peserta di Kelas Dua.

Selain turnamen tersebut, mereka juga juga menggelar turnamen kelompok umur, yakni U14 dan U16. Pada turnamen yang bertujuan untuk meningkatkan motivasi bagi klub agar berprestasi, tercatat sebanyak 21 ikut serta pada turnamen bertajuk Bupati Cup 2019.

Dari total 21 tim kelompok umur di lingkungan Askab PSSI Pamekasan, dibagi dalam tujuh grup berbeda. Masing-masing tercatat sebanyak sembilan tim untuk kelas U14, serta 12 tim untuk kelas U16. [pin/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar