Olahraga

Kompetisi Internal di Sampang Ricuh, Pemain Adu Jotos

Foto: Ilustrasi

Sampang (beritajatim.com) – Kompetisi internal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Sampang antara klub Barbara dan Putra Banyuates berakhir dengan kericuhan hingga terjadi adu jotos antar pemain.

Kericuhan saat pertandingan sepak bola yang berlangsung di Lapangnan Wijaya Kusuma tersebut berawal salah satu pemain cedera dan pamein lainnya tidak terima sehingga terjadi aksi saling pukul antar pemain.

Sinol salah satu warga yang ada di tempat kejadian mengatakan bahwa pertandingan itu dilakukan tanpa ada penonton maupun pihak keamanan dari TNI/Polri.

“Waktu kiricuhan antar pemain tidak ada pihak keamanan, tetapi tak lama kemudian ada anggota kepolisian yang datang,” terangnya, Jumat (25/12/2020).

Terpisah, menurut M Faruk, Ketua PSSI Kabupaten Sampang, pihaknya tidak mengetahui bahwa terjadi keributan saat pertandingan berlangsung. “Saya tidak tahu mas, makanya akan kita kroscek,”jelasanya.

Disisi lain, Rachmat Sugiono selaku penanggung jawab posko Covid-19 setempat mengaku tidak pernah memberikan rekomendasi keramaian saat pertandingnan sepak bola yang digelar oleh PSSI Sampang.

“Kami tidak mengeluarkan rekomdasi apapun atas kegiatan yang diselengarakan oleh PSSI Sampang,” tandasnya.[sar/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar