Olahraga

Kompetisi Dihentikan, Warrix Alihkan Penjualan Lewat Online

Surabaya (beritajatim.com) – Dihentikannya sementara aktifitas di lingkungan olah raga terutama sepaka bola hingga 29 Maret 2020 mendatang rupanya berdampak pada sebagian perputaran bisnis di Indonesia.

Salah satunya penjualan jersey Timnas Indonesia yang diproduksi oleh Warrix. Perwakilan Warrix Indonesia, Steven mengatakan hampir lebih dari 20 persen penjualan menurun secara offline, setelah kondisi negara Indonesia bermasalah akan penyebaran virus corona.

Apalagi penjualan jersey, terutama timnas. Jika biasanya normal penjualan offline itu lebih tinggi, kini lebih mengalihkan ke penjualan online, meski timnas hanya pemusatan latihan. Maka, ia hanya menanfaatkan penjualan online yang masih stabil.

“Sejak pertandingan dihentikan seperti ini karena dampak corona otomatis impac penjualan kita menurun drastis, lebih dari 20 persen menurun. Ya mudah-mudahan segera membaik supaya penjualan jersey juga kembali normal,” ucap Steven.

Diketahui beberapa jersey milik klub liga 1 Indonesia bekerja sama dengan salah satu brand lokal Thailand. Timnas Indonesia pun tahun ini juga melakuan kerjasama dengan warrix untuk aparrel pertandingan.

Ada beberapa jenis jersey yang bisa dimiliki oleh suporter. Pihaknya telah mengeluarkan beberapa klasifikasi, di antaranya jenis kain yang dipakai sehari-hari para suporter bisa mendapatkannya dengan harga 200 ribu rupiah, sedangkan untuk jenis replika dengan kualitas setara dengan brand nike, Warix mematok harga 500 ribu rupiah. [way/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar