Olahraga

Kantor PSSI Jatim Digeledah

Kombes Argo: Satgas Mafia Bola Tangani Kasus Piala Soeratin

Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono

Surabaya (beritajatim.com) – Ketua Tim Media Satgas Anti Mafia Bola, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan jika ada 4-5 anggota satgas mendatangi kantor PSSI Asprov Jawa Timur, Selasa (15/1/2018).

Dalam penjelasanya melalui telepon seluler mantan humas Polda Jatim menjelaskan jika perwakilan Satgas Anti Mafia dalam rangka berkoordinasi dengan Assprove Jatim menangani kasus turnamen Piala Soeratin, maka anggotanya perlu ke Jatim dan tidak  ke Asprov kota lain.

Bahkan ia membenarkan jika hari ini perwakilan timnya datang untuk melakukan penyidikan, dan berkoordinasi. Namun hingga saat ini masih belum ada informasi akan hasil pertemuan dengan pihak PSSI Jatim.

“Ya benar ada 4-5 orang yang datang ke Asprove Jawa Timue yang menangani kasus LP Piala Soeratin, dan ini tidak ada kaitanya dengan VW ini beda kasus,” ucap Raden Prabowo Argo, Selasa (15/1/2019).

Seperti diberitakan sebelumnya kantor Assprove PSSI Jatim dikawasan Ketampon Surabaya ada beberapa orang dari satgas anti mafia datang untuk menyelidiki berkas dokumen piala Soeratin dari tahun 2009 hingga 2018.

Namun sayang dari pihak Satgas Anti Mafia Sepak Bola enggan memberikan keterangkan lengkap akan kedatangannya ke kantor PSSI Jatim. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar