Olahraga

Klub Internal PSSI Pamekasan Dapat Bantuan Perlengkapan Sepakbola

Pamekasan (beritajatim.com) – Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pamekasan, menyerahkan bantuan perlengkapan sepakbola bagi perwakilan 35 klub internal atau klub binaan, Sabtu (4/7/2020).

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung kepada perwakilan klub di Kantor Askab PSSI Pamekasan, Jl Dirgahayu, Kelurahan Bugih, Kecamatan Pamekasan, sejak beberapa hari terakhir. Setiap klub mendapatkan bantuan perlengkapan sepakbola yang terdiri dari beragam jenis berbeda.

“Penyerahan bantuan ini khusus untuk 35 klub internal PSSI Pamekasan, terdiri dari jersey, bola hingga tas bola dan diterima langsung oleh perwakilan klub,” kata Ketua Askab PSSI Pamekasan, Djohan Susanto, melalui Sekretaris Haqi kepada beritajatim.com.

Bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk tanggungjawab untuk memberikan fasilitas perlengkapan sepakbola bagi klub internal, tujuannya untuk memberikan motivasi agar mereka terus berupaya mengembangkan potensi guna menggapai prestasi.

“Memang saat ini kita tengah berada di masa sulit, khususnya pasca adanya wabah virus corona. Apalagi sejumlah kegiatan sepakbola terpaksa ditunda menyusul adanya pandemi Covid-19, tentunya kami berharap semoga pandemi ini segera berakhir,” ungkapnya.

Disinggung soal kompetisi internal yang sebelumnya dijadwal antara Juli hingga Oktober 2020, pihaknya menjelaskan untuk sementara harus membenahi sekaligus melengkapi berbagai persyaratan yang harus dilengkapi. “Berdasar hasil keputusan kongres, sebelum kompetisi digulirkan kita harus melengkapi berbagai perlengkapan pertandingan,” jelasnya.

“Beberapa di antaranya kita harus melaksanakan kursus wasit hingga pengawas pertandingan, setelah itu terpenuhi selanjutnya kita bergerak untuk mempersiapkan kompetisi, mulai dari jadwal, perangkat pertandingan dan kebutuhan lainnya,” pungkasnya. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar