Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kiper PSIL Lumajang Sesumbar Tekuk Persid Jember 5-0

PSIL Lumajang saat mengalahkan Singhasari FC 1-0 [foto: panpel Liga 3]

Jember (beritajatim.com) – Optimisme membayangi skuad PSIL Lumajang jelang berhadapan dengan Persid Jember, dalam pertandingan terakhir kompetisi sepak bola Liga 3 Zona Jawa Timur Grup J, di Stadion Notohadinegoro, Kabupaten Jember, Senin (22/11/2021).

Saat ini, PSIL menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup J dengan nilai 7. Hanya dibutuhkan hasil seri untuk lolos ke putaran 32 Besar Zona Jatim. Namun, penjaga gawang PSIL Audi Febrianto bersyukur timnya bakal bisa mengalahkan Persid.

“Tidak usah banyak-banyak, cukup 5-0 bagi PSIL. Jangan sampai kebobolan. Kasihan kiper PSIL. Bukan optimis. Pasti,” kata Audi.

Audi punya resep untuk menghadapi Persid. “Pertama, berdoa, karena tanpa doa tidak ada hasilnya. Kedua, kami harus bekerja keras, berlatih dan berlatih. Alhamdulillah kami berlatih pagi dan siang membuat stamina kami kuat,” katanya.

Pelatih PSIL Slamet Sampurno mengatakan, mentalitas anak asuhnya masih harus dibenahi. Ini terlihat dari sejumlah kesalahan elementer saat mengalahkan Singhasari Malang 1-0, Jumat (19/11/2021). “Itu jadi pekerjaan rumah buat saya,” katanya.

“Dari dua pertandingan, kami kebobolan lima gol. Hari ini lini belakang kami clean sheet. Ini ada kemajuan. Namun untuk lini tengah dan depan masih perlu ditingkatkan. Lawan terbesar adik-adik adalah diri mereka sendiri, kurang bisa bermain lepas,” kata Slamet. [wir/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Monstera Cafe, Tempat Kopi Hits di Puncak Kota Batu

APVI Tanggapi Soal Kenaikan Cukai Rokok Elektrik

Anoa Dataran Rendah Koleksi KBS Mati