Olahraga

Kiper Persik Lelang Jersey untuk Donasi Penanganan Covid-19

Kediri (beritajatim.com) – Wabah virus Corona yang semakin meluas dan memakan banyak korban mengundang kepedulian penggawa Persik Kediri. Salah satunya dari penjaga gawang Fajar Setya Jaya. Untuk membantu penanggulangan wabah, pemain asli Semarang, Jawa Tengah ini berencana melelang jersey kiper miliknya di musim lalu.

“Mulai hari ini saya lelang,” kata Fajar. Masih katanya, hasil lelang jersey yang pernah dipakai saat melawan Persatu Tuban itu akan didonasikan untuk kampanye “Satu Hati Melawan Corona”. Sumbangan diserahkan lewat Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI). “100 persen saya sumbangkan,” ujar pemain kelahiran 17 November 1995 ini.

Pandemi korona membuat Fajar terketuk hati untuk bergerak membantu. Meski tidak terjun langsung di garda terdepan, setidaknya ada sumbangsih kecil yang bisa diberikan. “Barangkali nanti bisa dipakai untuk membeli masker,” ungkapnya.

Lelang sendiri diunggah lewat akun instagram (IG) Persik Kediri. Fajar mengharapkan, pandemi korona bisa segera hilang. Makanya, dia juga meminta masyarakat dan Persikmania mematuhi anjuran pemerintah untuk menerapkan physical distancing dan physical distancing. [nm/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar