Olahraga

Kiper Persib Rindu Lapangan Hijau

Kiper Persib Bandung I Made Wirawan. [Foto/Persib.co.id]

Bandung (beritajatim.com) – Kiper Persib Bandung I Made Wirawan mengungkapkan kerindungan terhadap lapangan hijau. Baik atmosfer pertandingan, maupun suasana tim saat berlatih. Pemain dengan nomor punggung 78 ini berharap penantian kepastian kompetisi 2021 segera berakhir.

Sebab, tak adanya kegiatan sepakbola dalam waktu lama akan berdampak buruk bagi kondisi pemain dan juga Timnas Indonesia. “Pastinya sangat rindu bermain dan berkompetisi. Semoga segera ada kabar baik,” kata Made sebagaimana dikutip dari laman resmi Persib, Sabtu (30/1/2021).

Penjaga gawang asal Bali ini mengatakan, kepastian musim 2021 tak hanya penting untuk klub, tetapi juga seluruh pemain. Pemain perlu mempersiapkan dirinya menyambut program yang akan diberikan pelatih.

“Situasi ini sangat tidak baik untuk pemain. Libur dan tidak ada pertandingan terlalu lama, pastinya juga akan berpengaruh pada Tim Nasional,” ucapnya.

Hasil dari rapat komite Eksekutif (Exco) PSSI beberapa waktu lalu hanya menyebutkan pembatalan kompetisi 2020. Namun belum ada kejelasan kapan kompetisi 2021 akan bergulir. [suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar