Iklan Banner Sukun
Olahraga

Kiper Persela Dwi Kuswanto Bakal Absen Saat Lawan Persiraja

Kiper Persela Lamongan Dwi Kuswanto saat menjalani sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan

Lamongan (beritajatim.com) – Kiper Persela Lamongan Dwi Kuswanto berpotensi tidak bisa tampil dalam pertandingan lanjutan di pekan kelima BRI Liga 1 2021 mendatang. Dwi Kuswanto dikabarkan mengalami cedera saat bertanding melawan Persija Jakarta pada Jumat (24/9/2021) lalu.

Dia mengalami benturan yang cukup keras dengan rekan satu timnya, Nasir. Akibat insiden itu, Kiper berusia 36 tahun tersebut harus ditarik keluar dan digantikan oleh Ravi Murdianto pada menit ke 65′.

“Kemarin itu dia (Dwikus), merasa mual-mual dan mengeluh nyeri pada kepala belakangnya sebelah kanan,” ujar petugas medis Persela, Hasyim, saat dikonfirmasi wartawan pada Senin (27/9/2021).

Untungnya, Hasyim menuturkan, bahwa dari hasil pemeriksaan Dwi Kuswanto saat ini tidak mengalami masalah yang berarti. “Hasil CT scan dan rontgen cervical, tidak ada kelainan,” sambungnya.

Lebih lanjut Hasyim juga mengatakan, bahwa kondisi kapten tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut juga berangsur membaik dan tidak lagi mengeluhkan pusing. “Tapi harus istirahat dulu, mungkin lawan Persiraja besok belum bisa main,” imbuh Hasyim.

Berkenaan dengan kemungkinan Dwi Kuswanto yang tidak bisa memperkuat Persela saat bertanding melawan Persiraja besok, maka kini Persela telah mempersiapkan Kiper lain yang dimilikinya, yakni eks kiper Timnas U-19 Ravi Murdianto dan M Rio Agatha.

Keduanya merupakan kiper yang tak kalah sigap dan siap mengawal gawang Laskar Joko Tingkir agar tak kebobolan saat menghadapi Persiraja Banda Aceh, di pekan kelima BRI Liga 1 pada Selasa (28/9/2021), besok sore. [riq/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar