Olahraga

Kiper Persebaya Tak Ingin Kalah di Kandang Lagi

Miswar Saputra

Surabaya (beritajatim.com) – Kiper Persebaya, Miswar Saputra tegaskan jika timnya sudah siap menghadapi PSS Sleman, Selasa 29 Oktober 2019.

Ia tak mau kembali kalah dikandang, Pemain kelahiran Aceh ini mengaku sudah siap untuk pertandingan besok. Bahkan ia memberikan garansi bahwa Bajul Ijo tidak akan kalah di kandang.

“Dari segi pemain kami siap, kami akan berjuang sepenuhnya. Kami ingin meraih tiga poin di laga besok, sekaligus mengakhiri tren hasil buruk dalam lima laga kemarin,” kata Miswar, Senin (28/10/2019).

Miswar mengungkap, usai mendapatkan motivasi dari presiden tim, Azrul Ananda membuatnya semakin bergairah menyambut pertandingan pekan ke-25 menghadapi tim Elang Jawa. Bahkan ia dan pemain lainnya akan membuktikan Persebaya bisa bangkit dari keterpurukan.

“Usai dapat warning dari Presiden Klub kemarin, saya sebagai pemain bekerja profesional, apapun pernyataannya saya setuju dan kami ingin membuktikan, dan harus berbuat untuk lebih baik,” imbuh pemain 23 tahun ini.

Sayang, saat ini seluruh pemain Persebaya belum bertemu dengan Presiden Klub, Azrul Ananda. Ia hanya mendengar warning tersebut dari web resmi Bajul Ijo.

Meski demikian, Miswar berharap pertandingan besok akan dijadikan bahan evaluasi pemain untuk kembali bangkit dan membawa Persebaya kembali menduduki klasemen atas.

Miswar juga menjelaskan, sebetulnya masalah selama ini yang kerap menjadi kendala adalah, lini belakang Persebaya yang kurang solid. Sehingga kerap gawangnya kebobolan.

“Menurut saya kendala kami adalah di lini belakang, dan untuk pertandingan besok komunikasi harus lebih baik lagi. Kami harus perbaiki itu dari pertandingan kemarin agar kami tak lehilangan poin lagi,” ucap Miswar.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar