Olahraga

Kiper Persebaya Pamitan

Surabaya (beritajatim.com) – Di antara 28 pemain Persebaya, kiper asal Bandung Imam Arief Fadillah sudah menunjukkan perpisahan dengan tim Bajul Ijo di musim 2019. Mantan kiper Persib Bandung ini menuliskan perpisahannya di feed instagram pribadinya, Sabtu (21/12/2019).

Ditemui usai pertandingan, Imam Arief mengucapkan terima kasih kepada manajemen, pelatih dan teman satu teamnya. Bahkan secara spesial ia mengucapkan terima kasih banyak kepada bonek dan bonita yang telah memberikan dukungan padanya selama satu musim di Persebaya.

“Saya terima kasih kepada manajemen, pelatih dan teman khusunya bonek dan bonita telah melewati satu musim bersama persebaya, tim ini sangat mengesankan bagi saya,” ucap Imam.

Lebih lanjut diceritakan oleh bapak satu anak ini, perjuangan di Persebaya cukup panjang dan berat di musim 2019. Kesedihan cukup dirasa oleh Imam, pasalnya tidak banyak yang dilakukan dirinya untuk tim. Namun ia telah berusaha keras menunjukkan hal yang terbaik untuk membela tim besutan Aji Santoso.

“Saya mungkin orang pertama yang merasakan sedih meninggalkan Surabaya karena tidak banyak yang dilakukan untuk tim kebanggaan ini. Tapi saya sudah berusaha keras menunjukkan yang terbaik untuk tim yang saya bela,” imbuhnya.

Sementara itu, ditanya akan nasibnya di musim depan. Imam masih belum memilih tim mana yang akan menjadi tempat berlabuh. “Sudah ada tawaran tim mana, cuman saya tidak bisa menceritakan dulu, yang jelas bukan tim dari Jawa Timur,” tutupnya sambil berpamitan.

Berdasarkan statistik pertandingan selama satu musim liga 1 2019 bergulir, Imam Arief bermain satu kali, yakni melawan PS Tirakabo dan berhasil mengamankan tendangan penalti Osas Saha. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar