Olahraga

Piala Presiden 2019

Kiper Persebaya Imam Arief Siap Hadapi Gempuran Tira Persikabo

Surabaya (beritajatim.com) – Rotasi kiper kembali akan dilakukan Djajang Nurjaman, saat melawan PS Tira Persikabo, Selasa (13/3/2019). Hal ini dilakukan supaya ketiga kiper Persebaya bisa menambah jam terbang dan memantau kualitas ketiga untuk kesiapan kompetisi liga 1 mendatang.

Nama Imam Arif menjadi salah satu kiper yang akan di pasang oleh Djanur saat menjamu PS Tira Persikabo, turunya mantan kiper Persib Bandung ini nantinya akan menjadi penentu lolosnya Persebaya di babak selanjutnya pada grup A Piala Presiden.

Kesiapan pemain asal Bandung ini teruji, menurutnya ia sudah siap seribu persen jika memang pihak pelatih memberikan kesempatan ia sudah siap untuk meloloskan Persebaya ke babak selanjutnya.

“Untuk peluang bermain saya serahkan ke pelatih, jika ada kesempatan ya saya harus siap 1000 persen secara profesional,” ungkap Imam Arief.

Sementara itu disinggung akan permainan PS Tira Persikabo, dengan formasi terbaru menurutnya semua pemain harus diwaspadai. Hal ini dikarenakan tim besutan Rachmad Darmawan juga menjaga untuk lolos dari grup A.

“PS Tira dibawah kepelatihan Rahmad Darmawan sedikit tahu dan semua pemain perlu diwaspadai, dan semua pemain sudah siap dengan kekurangan di lini belakang menghadapi PS Tira Persikabo,” imbuhnya. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar