Olahraga

Kiper Madura United Satria Tama Akhiri Masa Lajang

Pamekasan (beritajatim.com) – Kiper Madura United FC, Satria Tama Hardiano akhirnya melepaskan masa lajang dengan menikahi sang pujaan hati, Aisyah Ayuningtyas di Surabaya, Minggu (2/8/2020).

“Selamat menjalankan ibadah terpanjang Satria Tama dan Aisyah Ayuningtyas, bahagia setiap hari dan kelak dikaruniai anak yang sehat dan berbakti,” kata Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Zia Ul Haq Abdurrahim.

Selain itu pihaknya juga berharap kebersamaan Satria Tama bersama Aisyah Ayuningtias selalu mendapat ridha dari Allah Subhanahu wa Ta’ala. “Kami doakan semoga sekolah, mawaddah wa rahmah. Serta selalu mendapat anugerah dan diridhai oleh Allah, Amiin,” harapnya.

“Sekali lagi, selamat menikah Satria Tama dan Aisyah Ayuningtyas. Mari kita bersama mendoakan yang terbaik bagi pasangan pengantin baru ini, semoga samawa dan mendapat ridha dari Allah Subhanahu wa Ta’ala,” pungkas pria yang akrab disapa Habib Zia.

Seperti diketahui, selama ini terdapat sejumlah pemain yang mengakhiri masa lajang saat mengenakan jersey loreng khas Laskar Sape Kerrab. Selain Satria Tamam, juga terdapat nama-nama lain yang lebih dulu menikah saat berseragam tim kebanggaan suporter Madura Bersatu.

Beberapa pemain tersebut di antaranya Asep Berlian dan Eka Yuliati, Greg Nwokolo dan Kimmy Jayanti, Mohammad Ridho Djazulie dan Teny Faslisah, serta sejumlah nama-nama lainnya. [pin]





Apa Reaksi Anda?

Komentar