Olahraga

Kiper Baru Persebaya Tunggu Deal Kontrak

Surabaya (beritajatim.com) – Calon kiper Persebaya, Imam Arif menegaskan jika dirinya belum melakukan tanda tangan kontrak dengan Persebaya yang seperti diberitakan. Ia masih diberi draf kontrak yang disodorkan oleh manajemen. Namun meski belum menandatangani kontrak, seminggu ini ia masih trial bersama skuad Bajul Ijo.

Menurut kabar yang dia terima, ia sudah mendapatkan bocoran bahwa pelatih telah menyetujuinya berseragam Persebaya. “Saya masih menunggu kabar dari manajemen Persebaya. Tapi bocorannya pelatih sudah bilang iya. Tapi saya tidak tahu dari manajemen setuju atau tidak,” kata Imam.

Kiper kelahiran Tasikmalaya ini memberikan waktu kepada manajemen Persebaya untuk segera mengeluarkan kepastian. Ia menyinggung kalau memang hari ini tidak mendapatkan keputusan, maka Imam harus cari tim lain. “Saya juga kan butuh kejelasan, meski apapun hasilnya kita harus terima,” lanjut dia.

Sementara saat disinggung mengenai negosiasi saat ini, Imam masih belum berani menjawab. Karena proses tersebut belum berjalan. “Kalau memang iya, tentu kita akan lakukan negosiasi soal kontrak dan lain sebagainya,” ujar kiper 29 tahun ini.

Selain itu, Imam juga pasrah bila nantinya keputusan manajemen hasilnya negatif. Terpenting baginya saat trial ia sudah menunjukkan kemampuan apa yang dia miliki. “Ya harus siap apapun keputusan mereka. Tapi kalau misal iya deal, bearapapun kontraknya saya dan durasinya saya juga harus siap,” ucap Imam.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar