Olahraga

KH Yudo Bertekad Bobol Gawang Persib

Pemain baru Arema FC, Kushedya Hari Yudo dengan tatto singa di tangan.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Minggu, (8/3/2020). Penyerang Arema FC, Kushedya Hari Yudo bertekad mampu membobol gawang Persib sekaligus membawa timnya meraih kemenangan.

“Di setiap pertandingan saya meyakinkan diri agar selalu bermain bagus dan mencetak gol. Sebagai penyerang tugas saya pasti mencetak gol,” ujar KH Yudo, Jumat, (6/3/2020).

KH Yudo menyebut, memang tidak mudah untuk mencetak gol ke gawang Persib. Apalagi lawan yang dihadapi banyak dihuni pemain-pemain berkualitas. Namun, sebagai seorang penyerang dia bertekad memanfaatkan peluang sekecil apapun untuk mencetak gol. “Kita tahu Persib banyak pemain bintang. Namun, kami bermain di kandang, jadi tiga poin harga mati,” ucap KH Yudo.

KH Yudo merupakan pemain asli Malang produk dari Akademi Arema. Sebagai penyerang lokal dia ingin membuktikan kapasitasnya tidak kalah dengan para pemain asing di Arema maupun di Liga 1. Apalagi dia mengakui bermain di Arema merupakan cita-citanya sejak kecil sehingga semakin menambah semangat dirinya bermain. “Saya ingin membuktikan, kalau striker lokal bukan sekadar striker yang biasa saja. Tetapi, berani bersaing, termasuk dengan striker asing,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar