Olahraga

Piala Dunia U-21

Ketua PSSI Hari Ini Inspeksi Stadion Piala Dunia di Jatim

Stadion Gelora Bung Tomo di Kecamatan Benowo

Surabaya (beritajatim.com) – Sebagai bagian mematangkan persiapan Piala Dunia U-20 tahun 2021, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan akan menggelar ‘Joint Inspection’ di 10 kota yang dipersiapkan menjadi tuan rumah.

Setelah pada Sabtu, 1 Februari 2020 berkunjung le Bandung dan berlanjut ke DIY dan Jawa Tengah pada Sabtu 8 Februari 2020, hari ini, Minggu 9 Februari 2020, Iriawan dan Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria menginspeksi stadion maupun lapangan di Jawa Timur yang dipersiapkan sebagai ‘training field’ negara peserta Piala Dunai U-20 2021.

Usai diterima Wali Kota Surakarta FX Hadi Rudyatmo dan meninjau Stadion Manahan pada Minggu pagi, siang harinya, Iriawan bergerak ke Jawa Timur.

Hari ini direncanakan empat lapangan latihan akan ditinjau yakni Stadion Gelora 10 November dan Stadion Karanggayan di Tambaksari, Surabaya, serta Lapangan Jenggolo dan Stadion Gelora Delta di Sidoarjo.

Senin, 10 Februari 2020, Iriawan bakal melanjutkan inspeksi ke Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya dan Gelora Joko Samudro, Gresik, serta direncanakan menghadiri kick-off Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

“Sesuai arahan Presiden Jokowi dalam rapat terbatas persiapan penyelenggaraan Piala Dunia U-20, kita membutuhkan persiapan yang matang agar semua aspek, sampai hal-hal yang detail terpenuhi,” ungkap Iriawan.

Iriawan menegaskan, Piala Dunia U-20 tahun 2021 akan menjadi tonggak sejarah penting bagi negara ini. Piala Dunia U-20 tahun 2021 tak hanya akan memotivasi banyak anak-anak bangsa untuk mengejar mimpinya di sepak bola, tapi juga akan menjadi salah satu turnamen sepak bola terakbar yang pernah digelar di Indonesia.(ted}





Apa Reaksi Anda?

Komentar