Iklan Banner Sukun
Olahraga

Ketua KONI Sumenep: Medali Emas Ini untuk Bupati dan Masyarakat

Tim bola voli pasir sumenep usai menerima medali di Porprov Jatim (foto : KONI Sumenep)

Sumenep (beritajatim.com) – Sebuah sejarah baru terukir. Bendera Kabupaten Sumenep akhirnya berkibar paling tinggi dalam Porprov VII Jatim 2022. Itu terjadi setelah tim putri bola voli pasir Sumenep kategori perorangan meraih medali emas dan perak. Dalam partai final cabor tersebut terjadi ‘All Sumenep Final’.

Ketua KONI Sumenep Sutan Hadi Tjahyadi menyampaikan apresiasi kepada tim pelatih dan para atlet yang telah berjuang keras mempersembahkan medali emas untuk Sumenep. “Raihan emas ini mencetak sejarah baru dan mengharumkan nama Kabupaten Sumenep dalam even bergengsi di tingkat Jawa Timur,” katanya, Selasa (28/6/2022).

Berlaga di lapangan Pasir Putih Sport Water Situbondo, medali emas disumbang tim Sumenep 1 Putri (Nabila Purwita dan Nabila Dwi Saraswati) setelah beradu dengan Sumenep 2 Putri (Dinul Koyyimah dan Sevia Firdaus).


“Ini medali emas pertama bagi Sumenep selama perjalanan Porprov Jatim sejak 2007. Medali emas ini kami persembahkan untuk Bupati dan masyarakat Sumenep. Terima kasih atas segala dukungan dan doa bagi atlet kami yang berlaga di Porprov,” ucapnya.

Ia berharap agar medali emas itu bukan satu-satunya yang bisa diraih pada ajang kali ini. “Semoga akan ada emas-emas berikutnya dari cabor lain di Porprov maupun even olahraga lainnya. Melalui olahraga kami ingin mengharumkan nama Sumenep,” ujarnya. [tem/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar