Iklan Banner Sukun
Olahraga

Dibuka dengan Roadbike

Ketua KONI Jatim Sebut Porprov VII Dikemas Berbeda

Ketua KONI Jatim M. Nabil

Surabaya (beritajatim.com) – Jelang Porprov Juni 2022, KONI Jawa Timur menyiapkan “Gebyar Porprov” sebagai rangkaian pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VII mendatang. Hal ini disampaikan dengan tujuan menyemarakan multievent Porprov kepada masyarakat.

Nantinya acara akan dikemas berupa roadbike yang bisa diikuti masyarakat luas. Start dimulai dari Jember, Situbondo, Bondowoso hingga finish di Lumajang. Selain itu, juga dimeriahkan UMKM lokal yang masih berkaitan dengan sport industry masing-masing daerah.

“Ada Gebyar Porprov untuk meramaikan. Ada UMKM-nya di masing-masing kabupaten untuk memperkenalkan pola sport industri, karena ada kegiatan olahraga. Biar tersosialisasi kepada seluruh masyarakat di empat kabupaten. Juga memasyarakatkan olahraga di Jatim,” jelas Ketua KONI Jawa Timur M Nabil, Minggu (10/4/2022).

Sementara itu terkait persiapan Porprov, M Nabil mengatakan hingga kini berjalan lancar. Semua persiapan mulai dari akomodasi, pembukaan, hingga pelaksanaan secara teknis tidak ada kendala berarti. “Tidak ada masalah. Sudah hampir selesai semua. Sekarang kita fokus pada Gebyar Porprov,” tandasnya.

Sebelum Porprov, beberapa cabang olahraga telah melangsungkan Pra-Porprov seperti sepak bola, basket, voli indoor, pencak silat, catur, dan futsal. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar