Olahraga

Ketemu Persebaya Lebih Cepat, Pemain Arema Tidak Anggap Sebagai Beban

Bintang muda Arema FC, M Rafli.

Malang(beritajatim.com) – Arema FC akan menghadapi Persebaya Surabaya di pekan ke lima pasca jadwal Liga 1 terbaru keluar akibat dampak Pandemi Covid-19. Di awal-awal Liga 1 Arema FC langsung melakoni dua laga tandang berat.

Pertama mereka akan menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, pada Jumat,(2/10/2020). Kedua akan melakoni derby Jatim lebih cepat melawan Persebaya, pada Jumat, (9/10/2020). Stadion tempat pertandingan untuk laga syarat gengsi ini belum ditentukan.

Pemain muda Arema FC, M Rafli mengaku tidak ada beban meski jadwal terbaru harus bertemu Persebaya di awal kompetisi. Dia justru menganggap sebagai keuntungan. Sebab, raihan poin dari Persebaya akan membuat motivasi pemain berlipat.

“Sebenarnya nggak jadi masalah mau ketemu diawal atau diakhir sama saja. Kami juga pasti ketemu sama mereka (Persebaya),” kata M Rafli, Senin, (14/9/2020).

M Rafli mengatakan, rilisan jadwal terbaru ini tidak hanya membuat pemain Arema FC terkejut tetapi juga pemain Persebaya. Karena usai libur mereka akan menghadapi rival bebuyutan. Pertemuan ini dianggap sebagai ujian kesiapan Arema FC untuk sisa kompetisi. “Saya rasa lawan juga pasti agak terkejut karena setelah pandemi, harus langsung menjalani laga ketat,” tandasnya. (luc/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar