Olahraga

Kepada Persija, Mahmoud Ied: Saya Minta Maaf!

Surabaya (beritajatim.com) – Sempat melakukan tindakan kurang terpuji dalam selebrasinya di partai final Piala Gubernur Jatim 2020, gelandang Persebaya, Mahmoud Ied akhirnya meminta maaf kepada official, pemain dan fans Persija melalui akun sosial media pribadinya.

Dalam akun pribadinya itu, Ied, sapaan pemain asal Palestina itu, mengatakan tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun. Dirinya mengaku jika selebrasi yang dilakukan secara spontan itu adalah wujud kebahagiaanya usai dapat mencetak gol.

“Saya mohon maaf untuk selebrasi saya. Saya tidak bermaksud untuk menyakiti siapapun, itu hanya spontan perasaan senang saya dapat mencetak gol dan membantu tim. Permintaan maaf saya untuk teman Persija Jakarta dan staf di lapangan juga untuk para fans,” ungkap Mahmoud, Jumat (21/2/2020).

Sebelumnya, Sergio, Pelatih Persija menyesalkan tindakan penyerang Persebaya, Mahmoud Eid. Menurutnya, sebagai pemain asing dia harusnya memberikan contoh yang baik bagi sepak bola Indonesia. “Pemain asing kasih contoh yang baik,” ucapnya.

Di gol ke empat, Mahmoud Ied memang memberikan selebrasi kontroversi di depan bench Persija Jakarta dan memancing tim dan official yang berada di bench. [way/kun]






Apa Reaksi Anda?

Komentar