Olahraga

Kenangan Manis Al-Fath Fatier Lawan PSS Sleman

Pamekasan (beritajatim.com) – Pertandingan melawan PSS Sleman menjadi kenangan manis bagi salah satu pemain Madura United FC, Al-Fath Fatier. Terlebih laga tersebut kembali digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman.

Sebab pada laga yang digelar di markas tim berjuluk Elang Jawa, di babak penyisihan grup Piala Presiden 2019. Bek sayap yang juga bisa ditempatkan di posisi winger, sukses mencetak gol perdananya bersama Laskar Sape Kerrab sekaligus membuat timnya menang 2 gol tanpa balas.

Sehingga laga lanjutan Liga 1 2019 di stadion serupa, menjadi motivasi tersendiri bagi pemain bernomor punggung 16 dalam skuad kebanggaan suporter Madura Bersatu. Apalagi dirinya juga tercatat dalam 21 pemain yang diboyong menuju Sleman.

“Soal mencetak gol pastinya tidak hanya Al-Fath yang ingin, semua pemain ingin mencetak gol sekalipun mereka pernah mencetak gol. Apalagi kita komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi tim, yakni memberikan kemenangan,” kata Al-Fath Fatier, Sabtu (28/9/2019).

Disinggung soal ambisi mencetak gol seperti yang dilakukan ke gawang PSS Sleman, pada babak penyisihan grup Piala Presiden 2019. “Kalau ditanya soal itu (mencetak gol), tentunya kami ingin cetak gol lagi. Apalagi di Piala Presiden sudah pernah kami lakukan,” ungkapnya.

“Namun yang terpenting, kami siap untuk memberikan yang terbaik bagi tim saat dipercaya tampil. Soal mencetak gol itu bonus, terpenting pada laga nanti kami bisa mempersembahkan kemenangan bagi tim dan mencuri poin di markas lawan,” tegasnya.

Seperti diketahui, laga krusial antara tuan rumah PSS Sleman menjamu Madura United FC dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9/2019) besok.

Saat ini Madura United FC tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan total sebanyak 34 poin dari 20 laga yang dijalani. Mereka tertinggal 11 poin dari Bali United di puncak klasemen, serta tertinggal 2 poin dari PS TIRA Persikabo di posisi runner up klasemen. [pin/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar