Olahraga

Badak Lampung FC 1-3 Persebaya

Kemenangan Persebaya Karena Pemain Bisa Aplikasikan Arahan Pelatih

Ruben Sanadi, Kapten Persebaya memasuki lapangan sebelum pertandingan

Surabaya (beritajatim.com) – Kemenangan Persebaya di kandang Perseru Badak Lampung FC, Selasa (20/8/2019) menjadi apresiasi tersendiri bagi pemain tim berjuluk Bajul Ijo.

Hal ini dikatakan Ruben Sanadi, Kapten Persebaya Surabaya usai pertandingan. Ia bersyukur, para pemain bisa mengaplikasikan cara bermain yang telah diintruksikan oleh pelatih.

Dalam pertandingan tersebut, tim Bajul Ijo unggul dengan skor 3-1 atas Badak Lampung FC dalam pekan ke-15 di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Selasa (20/8/2019) malam. Gol Persebaya tercipta lewat kaki Irfan Jaya (11′ dan 17′) dan Osvaldo Haay (44′).  Sedangkan gol Badak Lampung diciptakan Zaenal Haq pada menit ke-26.

“Saya sangat mengapresiasi permainan malam ini. Teman-teman sudah mengaplikasikan intruksi dari pelatih, meskipun kita sempat kecolongan dan kurang fokus tadi. Nah, di pertandingan besok kita harus ubah dan evaluasi,” ucap Ruben.

Ia menilai, semua tim di liga 1 ini bukan lawan yang remeh, setiap pertandingan tim lain selalu berubah gaya bertanding dan lebih baik. Sebelumnya ia juga menekankan bahwa Badak Lampung FC sedang baik ,setelah pergantian pelatih.

“Apapun situasinya tim tak boleh anggal remeh. Meski kita saat ini unggul, tapi kita masih harus evaluasi pemain agar kedepan bisa lebih fokus,” imbuhnya.

Kemenangan pertama Persebaya di tangan carateker, Bejo Sugiantoro merupakan perubahan baru bagi tim. Dengan kata lain para pemain sudah mulai bangkit secara personal dan performa, permainan sudah sesuai yang diinginkan pelatih dan suporter. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar