Olahraga

Kemenangan Madura United untuk Suporter Madura Bersatu

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman mengungkapkan bahwa kemenangan timnya atas Kalteng Putra FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (6/12/2019) malam, tdak lepas dari kerja keras seluruh timnya untuk mengakhiri rentetan hasil minor.

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor telak 1-4. Masing-masing gol dicetak Alberto Goncalves, Aleksandar Rakic, Diego Assis Figueiredo dan Slamet Nurcahyo. Sedangkan sebiji gol Kalteng Putra dicetak Wasiyat Hasbullah.

“Kami bersyukur bisa mengakhiri kekalahan beruntun di lima laga terakhir, hal ini tidak lepas dari kerja keras seluruh pemain, tim pelatih maupun jajaran manajemen,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman usai pertandingan yang didampingi Gufroni Al-Ma’ruf.

Selain itu, pihaknya juga mempersembahkan kemenangan tersebut untuk seluruh masyarakat Madura khususnya suporter Madura Bersatu. “Kemenangan ini kami persembahkan bagi para pemain yang sudah berjuang keras di lapangan, untuk manajemen dan tentunya suporter Madura,” ungkapnya.

“Kami akui kemenangan ini menjadi hal yang luar biasa, apalagi kami mengalami lima kekalahan beruntun di lima laga terakhir. Hal ini tentunya bakal menjadi titik balik dan motivasi untuk merealisasikan target ke papan atas klasemen (runner up akhir kompetisi),” jelasnya.

Namun demikian, pihaknya juga sempat meminta maaf kepada Pelatih Kalteng Putra, Gomez de Oliviera yang tengah berjuang membawa timnya keluar dari zona degradasi. “Tadi sehabis pertandingan, kami juga sudah meminta maaf kepada Coach Gomez. Apalagi kami cukup lama bersama kami, kami berharap Coach Gomez bisa membawa Kalteng keluar dari degradasi,” pungkasnya.

Berkat kemenangan tersebut, Madura United mampu menambah 3 poin sekaligus membuat mereka mengemas sebanyak 47 poin. Namun posisi mereka tetap tertahan di posisi empat klasemen sementara di bawah Bali United, Borneo FC dan Persipura Jayapura. [pin/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar