Iklan Banner Sukun
Olahraga

Liga 2

Kemenangan Deltras FC Sidoarjo Atas Kalteng Putra untuk Pelatih

Sidoarjo (beritajatim.com) – The Lobster akhirnya tersenyum manis setelah sebelumnya menelan kekalahan tiga kali berturut-turun di laga away, kali ini di kandang Deltras Sidoarjo menunjukkan keganasannya.

Tim berjuluk The Lobster itu berhasil menggunduli Kalteng Putra dengan skor telak 5-0. Kelima gol itu semua dicetak pada babak kedua di laga minggu ke 6 liga 2 Indonesia, Jumat (30/9/2022).

Namun sayang kemenangan di kandang ini tak ditemani langsung oleh sang pelatih kepala di bench pemain. Menurut kabar yang disampaikan oleh sang assisten pelatih, Agung Prasetyo sang peracik strategi terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit.


“Bersyukur kami memenangkan pertandingan dengan hasil yang bagus jujur diawal kami tidak menemukan ritme tapi alhamdulillah kemenangan ini dengan kerja keras dan motivasi menang dan saya mewakili head coach sini karena beliau sedang sakit sempat dilarikan di rumah sakit dan kemenangan ini untuk beliau,”ungkap Agung saat post macth, Jumat malam.

Selebrasi pemain deltras fc usai mencetak gol

Diketahui sebelumnya lima gol dicetak oleh para pemain Deltras Sidoarjo, Rendi Irwan berhasil membuka gol pertama Deltras di menit ke-57.

Dua menit berikutnya, Muhammad Afrizhan berhasil menggandakan keunggulan Deltras di menit ke-83, Amabel juga berhasil menjebol gawang yang dijaga Alex. Center bek Deltras itu mampu menyundul keras umpan bola dari sepak pojok.

Sementara gol penutup Deltras diciptakan oleh Martinus Novianto di menit ke-89. Pemain yang masuk menggantikan Amabel itu juga menjebol gawang Kalteng Putra lewat sundulannya. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar