Olahraga

Kembali ke Malang, Sandi Siap Beri yang Terbaik untuk Arema

Malang (beritajatim.com) – Sandi Firmansyah menjadi rekrutan baru Arema FC di posisi penjaga gawang untuk Liga 1 musim 2019 ini. Sandi Firmansyah bisa disebut pulang kampung, sebab ia merupakan pemain asli Malang.

Sandi Firmansyah dikenalkan oleh manajemen sebagai pemain baru di Kantor Arema FC, pada Selasa, (15/1/2019). Ia mengaku persaingan di Arema tak mudah sebab dihuni oleh kiper berkualitas.

“Kiper Arema semua punya kualitas bagus. Tapi saya tidak anggap ini sebagai persaingan,” kata Sandi.

Sandi mengatakan, sebagai sesama penjaga gawang ia akan saling memberikan dukungan. Apalagi, sebagai pemain senior ia akan bersaing dengan dua penjaga gawang muda Arema FC, Kurniawan Kartika Ajie dan Utam Rusdiana.

“Kalau saya tidak ada kata saingan dan saling dukunglah. Kita harus sama-sama berjuang dilapangan. Karena kita satu keluarga,” ucap Sandi.

Sandi mengatakan, bermain sebagai penjaga gawang Arema FC akan selalu berada dibawah bayang-bayang nama besar Kurnia Meiga. Ya, mantan penjaga gawang Timnas Indonesia itu masih dirindukan oleh Aremania.

“Kurnia Meiga memang kualitasnya istimewa. Tapi kalau kesempatan bermain itu datang saya harus bermain bagus,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar